Table of Content

Wisatawan Selamat setelah terseret arus Danau Toba

Beruntung, Wisatawan ini Selamat setelah terseret arus Danau Toba



Silalahi, Sempat terbawa arus air saat berenang di Danau Toba tepatnya di Desa Silalahi 3, Kecamatan Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Ivan Lau (27) warga Simalingkar B, Medan, berhasil diselamatkan.
Peristiwa dimaksud, terjadi pada hari Kamis (27/6/2024) sekitar pukul 11.00 WIB, Ivan berkunjung ke Desa Silalahi bersama rombongan jemaat dari Gereja Bethel Indonesia (GBI) guna melakukan kebaktian bersama.

Mereka ke sana sekalian berwisata. Kata Kapolsek Sumbul, AKP Asian Nainggolan dihubungi wartawan, Kamis (27/6/2024). AKP Asian menerangkan, Ivan diduga terbawa arus air. Pria itu sempat terapung-apung di permukaan air mempergunakan sebuah bola.
Pemuda tersebut kemudian terbawa arus air sekitar 300 meter dari bibir pantai. Warga dan rombongan sempat heboh melihat kejadian.

"Tak lama kemudian, korban berhasil diselamatkan dengan menggunakan boat, sebut Asian.
Lanjutnya, petugas pantai sudah mengingatkan agar berhati-hati.
Tetapi arahan kurang dihiraukan. Ivan berenang memakai sebuah bola buat pelampung, kata Asian.

Ada pun seperti yang diberitakan, Ivan Lau diselamatkan regu dari TIM Basarnas Kabupaten Dairi, termasuk juga dalam tim tersebut seorang warga Desa Silalahi II, Januar.


*Sumber: JawaPos

Horas, Ya'ahowu... Salam kenal, saya Onald, Saya mengelolah beberapa blog (Dapat anda lihat di daftar), dan hobby membaca serta menulis, saya menghabiskan waktu di dunia internet, termasuk Youtub…

Post a Comment

Mohon Menggunakan Bahasa yang Sopan!